Logo Vektor dan Tema HUT Republik Indonesia Ke 66

Logo dan Tema HUT Republik Indonesia Ke 66 yang resmi baru saja diluncurkan oleh Sekretariat Negara Republik Indonesia (Setneg). Untuk memperingati hari kemerdekaan negara kita Republik Indonesia setiap tahun memang selalu dibuatkan logo dan tema yang baru.

Tetapi Logo dan Tema HUT Republik Indonesia Ke 66 ini apabila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya tidak tampak banyak perubahan. Yang berubah tentu pada angka lima dibelakang yang diganti dengan enam tetapi untuk pemilihan font masih sama dengan logo yang dahulu. Selain itu pada jumlah bendera (yang modelnya selalu sama dengan tahun sebelumnya) untuk tahun 2010 kemarin berjumlah enam sekarang tujuh buah. Pada dasarnya keseluruhan desain logo masih tampak sama. Selain pemilihan font yang menunjukkan tahun kemerdekaan sama, pada font melingkar dibawah yang bertuliskan Kemerdekaan Republik Indonesia masih sama dengan tahun kemarin yaitu menggunakan font Time New Roman seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


Perubahan yang signifikan pada Logo dan Tema HUT Republik Indonesia Ke 66 hanya pada tema kemerdekaan jika pada tahun 2010 kemarin kita mengambil tema:

Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Sukseskan Reformasi Gelombang Kedua, untuk Terwujudnya Kehidupan Berbangsa yang Makin Sejahtera, Makin Demokratis dan Makin Berkeadilan

Untuk tahun 2011 ini kita mempunyai tema yang baru yaitu :

Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Tingkatkan Kesadaran Hidup dalam Ke-Bhineka-an untuk Kokohkan Persatuan NKRI, Kita Sukseskan Kepemimpinan Indonesia dalam Forum ASEAN untuk Kokohkan Solidaritas ASEAN

Bagi anda yang membutuhkan logo vektor ini untuk keperluan usaha desain grafis dan usaha percetakan atau yang lainnya anda bisa download di bawah ini:

DOWNLOAD LOGO HUT RI 66 versi JPG
DOWNLOAD LOGO HUT RI 66 versi Coreldraw

Sumber: http://adeesign.com

No comments:

Post a Comment